Rabu, 08 Mei 2013

Bersikap


Suatu kali ada seorang wanita yang terbangun pada suatu pagi, melihat ke cermin, dan melihat dia hanya memiliki beberapa helai rambut di kepalanya. “Yah,” katanya, “Kurasa aku akan mengepang rambutku hari ini.” Jadi dia melakukannya dan dia memiliki hari yang indah.
Keesokan harinya ia terbangun, melihat ke cermin dan melihat bahwa dia dia kehilangan sedikit helai rambut di kepalanya. “Hmmm ..,” katanya, “Aku pikir aku akan menggerai rambutku.” Jadi dia melakukannya dan dia memiliki hari yang indah.
Keesokan harinya ia terbangun, melihat ke cermin dan melihat bahwa rambut dikepalanya menjadi tinggal sedikit. “Yah,” katanya, “Hari ini aku akan menyisir rambutku menjadi ekor kuda.” Jadi ia melakukannya, dan dia mengalami hari yang sangat menyenangkan.
Keesokan harinya ia terbangun, melihat ke cermin dan melihat bahwa tidak ada sehelai rambut di kepalanya. “YAY!” serunya. “Saya tidak harus memperbaiki rambut saya hari ini!”
Sikap adalah segalanya.                                     
Hidup ini bukan tentang menunggu badai reda … Ini tentang belajar menari dalam hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar